Ragam

Bersahabat Dengan Blog

Siapa yang bisa membayangkan bila akhirnya saya begitu terhipnotis dengan dunia maya. Rasanya tiada hari tanpa berkunjung ke dunia maya yang saat ini selalu dikunjungi oleh siapa saja yang memiliki handphone, phablet, tablet, dan laptop.

Searching informasi dari jejaring sosial menjadi hal yang lumrah, berikut hal-hal yang menyenangkan yang membuat saya bersahabat dengan dunia blog :
1. Mengenal orang-orang baru.
2. Informasi yang diberikan bervariasi
3. Bisa Akrab walaupun hanya sebatas di dunia maya
4. Memiliki komunitas antar sesama blogger
5. Saat bertemu di dunia nyata, ternyata (sesuai penalaran pribadi)
6. Memberikan komentar dan Nasihat yang bertujuan untuk kebaikan.
7. Melihat tujuan para blogger, maka menjadikan pribadi bisa bangga mengenal para insan blogger.
8. Untuk lengkapnya para blogger bisa memberikan komentar di blog saya ini.

Itulah hal-hal yang bisa ungkapkan, saya tunggu response dari insan blogger. Thanks

13 thoughts on “Bersahabat Dengan Blog

  1. Blog itu memang menyenangkan. Berbagi cerita. Sharing dan feedback.
    Btw, saya ingat mas pernah bilang mau belajar Inggris, mau ikutan kalau ada English Club mas?

    1. Ia, saya masih ingin bnget bljar bhasa Inggris. Kadang2 ad waktu luang di sela-sela kerjaan kntor ya terjemahin 1 paragraph. Nah, untuk membuktikan keakuratan terjemahan saya membandingkannya dengn google translate. Btw English clubnya itu dmna ya?

Leave a Reply

