History

Lembaran Hidup

Confuse menjadi kata yang saya pilih dalam mengungkapkan maupun dalam menggambarkan apa yang ada di dalam pikiran saya. Rasanya menulis menjadi sesuatu yang sulit bagi saya saat dalam mengungkapkan isi hati saya. Namun, bila saya tidak menguraikan apa yang ada maka saya menjadi orang yang selalu menutup diri. Menjadi orang yang menutup diri itu bukan diri saya, karena saya ingin dan juga berharap menjadi orang yang memberi arti bagi orang lain.

Email setiap malam masuk ketika saya mulai membuka paket internet saya di smartphone saya. Maka saya hanya membacanya dengan sekilas setiap email yang masuk itu. Saya tidak menanggapinya dengan serius padahal ada beberapa informasi yang penting beberapa diantaranya. Saya pikir hal itu wajar, ternyata tidak. Dan hal itu tentunya membawa dampak yang tidak baik bagi saya dan saya harus cepat mengubah kebiasaan itu.

Seperti puasa menulis, begitulah sekilas tentang lembaran hidup saya. Namun, puasa menulis ternyata tidak baik bagi saya. Hal itu menyebabkan rasa rindu saya, kapan saya bisa ngeposting tulisan di blog saya ini. Untuk mengobati rasa rindu, saya persembahkan tulisan di tanggal 1 Juli ini, atau bertepatan dengan 4 Ramadhan tahun ini.

Thanks ya, emh . . .1 kalimat lagi ya. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah Swt, Amiin. Wassalam

4 thoughts on “Lembaran Hidup

    1. iya, kerasa bnget krna traffik blog menurun kebnyakan. . .
      Tapi, untuk memposting postingan yang baik ya harus pending dlu deh postingan ke draft trlbh dahulu. . .

      1. kalau postingan biasanya begitu jadi terus baca sekali lagi kemudian ..publish… itu kalau saya,pokoknya ngeblog sekepenak’e wae….

Leave a Reply

