Life

Kicauanku

-Andai saja aku bisa berkicau sesuka hati mungkin tidak terbayangkan apa jadinya.

-Luka di hati, tidak mudah dirasakan oleh orang lain.

-Dalam hidup aku mungkin bisa saja menyerah di hari ini, namun bukan berarti aku tidak akan mencobanya di lain waktu.

-Senang dan sedih adalah dua hal yang saling mengikuti dalam perjalanan hidup ini.

-Ketika aku melihat Jalan ini, yang kurasakan bahwa aku adalah seorang pemilih. Pemilih Jalan kehidupan.

-Aku mungkin tidak berguna di matamu, tapi kamu tidak tahu bahwa aku selalu berfikir bagaimana caranya aku bisa berguna di mata orang di dekatku.

-Teman itu serasa mata pisau yang tajamnya bisa melukai dan bisa juga membantu merapikan dalam proses kehidupan.

-Saat sahabatmu datang dan pergi, aku sedih. Tapi tahukan dia bahwa aku membutuhkannya tanpa pernah mengatakannya.

-Ada cerita dan nasihat dalam  sebuah karya yang selalu diciptakan oleh penciptanya.

-Dan kata-kata adalah senjata yang paling ampuh dalam memahami keadaan.

-Sebuah tulisan dapat mengubah dunia, dan kalimat tersebut tentunya telah sering kutemui.

-Samudra kehidupan itu tidak ada di arah barat, timur, utara dan selatan.

2 thoughts on “Kicauanku

Leave a Reply

