Info

Bintang Radio RRI Lhokseumawe

Sedikit bosan menghampiri kami ketika suasana kehidupan kota di Lhokseumawe tidak adanya hiburan seperti biasanya. Lalu bicara tentang hiburan, ternyata di multi purpose
RRI Lhokseumawe sedang diadakannya lomba Bintang Radio tahun 2013. Alhasil saya dan teman saya Adzan dan Udin menyaksikan ajang pencarian bakat tersebut.

Acara final hari ini  (03/11/2013) dimulai pada pukul 10.00 wib. Dengan 10 finalis yang terdiri 5 pria dan 5 wanita. Dan kami datang pada pukul 14.00 wib, dan tentunya telat. Karena sudah 8 peserta yang telah naik ke atas pentas. Karena sudah sampai di sini kami pun tidak ambil pusing, nikmati aja momen sebagai penonton yang telah datang dari pagi.

image

Dan ternyata dari 10 peserta yang masuk dalam lomba bintang radio ini beberapa diantaranya adalah teman kami yang memang berwira-wiri di dunia musik yaitu Lutfi, Bibi, Razi, Sarah, dan lain-lain yang gak disebutin karena kurang kenal.

Memasuki acara penutupan, MC pun memberikan kesempatan kepada para bintang tamu untuk menyanyikan beberapa lagu diantaranya ada Bang Robby, Feri yang merupakan juara tahun lalu, serta dari para penyanyi lain.

image

Oh iya sampai lupa saya, MC kali ini yaitu Vivi Anggraini dan Egi yang merupakan penyiar RRI kota Lhokseumawe. Dan tibalah adzan asar pukul 15.30, maka acara hiburan di hentikan sementara.

Kembali setelah salat asar untuk melanjutkan acara hiburan, sesuatu yang mengejutkan ketiga dewan juri pun unjuk gigi juga dengan bang Angga di keyboard, Bang Sandy di biola, dan mbak Herlin Sibora sebagai penyanyi yang benar-benar memiliki suara yang luar biasa. Emh, mbaknya kali ini menyanyikan lagu dari kotak dengan judul ‘Slalu Cinta1’ sambil mengajak kami para penonton untuk bernyanyi bersama. Pokoknya seru dech.

image

Oh iya, satu lagi postingan kali ini ditulis secara langsung dengan beberapa kali jeda untuk menulis. Artinya postingan ini ditulis dalam keadaan live. Seru juga ternyata.

Advertisements

2 thoughts on “Bintang Radio RRI Lhokseumawe

  1. Karena ini ajang pencarian bakat maka yang menjadi juara 1 baik pria dan wanita akan mewakili kotanya untuk bernyanyi lagi di tingkat nasional yang kali ini diadakan di Papua.
    Mungkin yang menjdi juara di tingkat nasional bisa jadi dilirik oleh Nagaswara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s