Life

Patah Hati

Bicara tentang cinta di saat masa muda, maka tidak lepas dari keadaan yang namanya patah hati. Patah hati dirasakan oleh orang-orang yang di dalam hubungan antara seorang pria dan wanita, namun tidak sesuai dengan keadaan yang diharapkan oleh salah satu pihak, baik si pria maupun wanita.

Dalam kenyataannya seseorang yang mengalami patah hati akan membuat seseorang tersebut kurang bersemangat dalam mengisi hari-harinya. Hal ini dapat berlangsung cepat, lama bahkan hingga berbulan-bulan lamanya.

Seperti yang teman akrab saya alami, setelah menjalin hubungan selama 3 tahun lamanya akhirnya hubungannya pun berakhir begitu saja tanpa kejelasan yang pasti sehingga membuatnya bersedih hingga berminggu-minggu lamanya. Memang dalam kategori hal yang satu ini tidak terdapat batasan bahwa seorang pria tidak boleh bersedih ataupun menangis. Dan tentu saja teman saya ini tidak akan menangis di depan saya ataupun di depan teman-teman yang lain.

Sebagai seorang teman, saya dan beberapa teman yang lain hanya bisa memberikan pengertian, masukan-masukan dan juga nasehat-nasehat dalam beberapa hal, walaupun sebenarnya tidak memiliki pengalaman yang lebih dalam urusan yang namanya patah hati. Dan bukan berarti saya tidak pernah pacaran. Namun, dalam kenyataannya ketika saya putus dengan pacar, saya merasakan hal yang berbeda. Dalam benak saya mungkin saya tidak cocok dengan dia ya lebih baik jadi teman saja, ataupun dia mungkin bukan jodoh saya.

Bagi beberapa orang, biasanya ketika mengalami putus cinta membuat dirinya sedikit menjadi pribadi yang berbeda. Ada kalanya orang tersebut yang dahulunya sedikit diam dan kini menjadi lebih kreatif ataupun sebaliknya. Dan hal ini wajar selama tidak berlebihan dalam hal yang satu ini. Dan tentunya pengalaman setiap orang akan berbeda dalam hal yang menyangkut Patah Hati.

Lalu bagaimana dengan teman-teman apakah juga pernah mengalami hal yang satu ini? Dan tentunya saya akan tunggu jawaban dari teman-teman semua.
Thanks before it’s

Leave a Reply

