Ragam

Mencari Jalan Kesuksesan

Pagi ini dengan sibuk tidak menentu saya bersiap-siap untuk berangkat ke kampus. Pukul 07.15 saya pun segera pergi ke simpang Kutablang untuk ke kampus dengan bus yang telah disediakan Universitas. Namun, sesaat saya saya baca sms kembali ternyata mata kuliah yang saya ambil yaitu Kecakapan Komunikasi tidak masuk, karena dosennya sedang berhalangan. Setelah  sampai di kampus saya pun langsung menuju ke meja untuk duduk sambil diskusi di area wifi. Dan langsung saja connect dengan wifi sehingga saya pun langsung menuju dunia maya…hehehehe

P1080993
Dari kiri : Lisa (19 tahun), Fany (21 tahun), Sarah (21 Tahun) sedang menyelesaikan tugas Rancangan irigasi bersama. Mereka berasal dari jurusan Teknik Sipil Semester 6 di Universitas Malikussaleh

Setelah hampir 3 jam duduk disini saya pun mulai menulis blog saya. Sambil berbincang-bincang dengan mahasiswa lainnya yang duduk tepat di hadapan saya. Mereka dengan penuh semangat membuat tugas besar yaitu rancangan Irigasi. Sebenarnya saya juga mendapatkan tugas yang sama dengan mereka di semester genap ini. Tugas yang banyak dengan kegiatan menyita waktu, namun itulah tugas buat kami. Sambil berbincang-bincang dengan mereka saya pun memotret mereka, agar suasana menjadi lebih akrab. Jadi buat kalian yang sedang mengerjakan tugas, Ayo semangat demi mencari jalan kesuksesan.

6 thoughts on “Mencari Jalan Kesuksesan

Leave a Reply

