Ragam

Pameran Foto Di Lhokseumawe

Lhokseumawe – Pameran foto dan lelang foto yang dilaksanakan dalam rangka Perdamaian Aceh MOU Helsinki Aceh  Minggu, 10 Juli 2011 bertempat di Taman Riyadhah Kota Lhokseumawe selama beberapa hari membuat taman kota Riyadhah banyak di kunjungi oleh penikmat foto. Foto – foto yang ditampilkan dalam acara pameran foto tersebut banyak mengambil tema dari kehidupan sehari-hari masyarakat kota Lhokseumawe serta beberapa objek foto yang yang berasal dari bangunan di kota Lhokseumawe seperti Islamic Centre.

Setiap Foto yang dilelang telah diberi harga yaitu Rp 250.000,-  beserta denga bingkai foto yang telah dipasang. Banyak pengunjung yang terkejut dengan hasil foto yang dipamerkan karena hasil foto yang dipamerkan sangat bagus, dan indah. Faisal salah satu pengunjung pameran foto memberikan komentar ” hasil foto yang dipamerkan benar-benar indah, dan saya tidak menduga bahwa kota Lhokseumawe banyak memberikan inspirasi bagi Fotografer” tuturnya.

Banyak pengunjung yang senang akan pameran foto ini, karena selain memberikan inspirasi juga memberikan sesuatu yang beda tentang Kota Lhokseumawe sendiri. Mudah-mudahan tahun depan bisa diadakan lagi pameran foto seperti ini. Terima kasih.

Advertisements

One thought on “Pameran Foto Di Lhokseumawe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s